24.9 C
Bandar Lampung
Selasa, Oktober 4, 2022
spot_img
BerandaDaerahBupati Lamtim Hadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0429

Bupati Lamtim Hadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0429

 10 dilihat

LAMPUNG TIMUR – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Dawam Rahardjo menghadiri pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0429/Lt Kabupaten Lampung Timur tahun 2021, di Balai Desa Sumberjaya Kecamatan Wawaykarya.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Kav Muhammad Darwis, anggota DPRD Lampung Timur, Alfiansyah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Yudi Irawan, Kasdim 0429/lt, Joko Subroto, Camat serta Forkopimcam Wawaykarya.

Program Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan di Desa Sumberjaya Kecamatan Wawaykarya ini, baik anggota TNI dari berbagai satuan, bersama instansi terkait dan lintas sektoral dilaksanakan secara bergotong royong dengan warga setempat.

Program Karya Bhakti TNI dilaksanakan melalui kegiatan yang diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, serta fasilitas umum lain yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut.

Bupati Lampung Timur berharap semua pihak terkait menyukseskan kegiatan tersebut dan menghimbau kepada jajarannya untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama, kita sukseskan kegiatan karya bhakti ini. saya berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sebelum waktu yang telah ditargetkan,” kata dia

“Sekali lagi jabatan itu amanah dan kami pelayan masyarakat, untuk itu tak henti-hentinya saya mengingatkan untuk camat dan kepala desa agar kami bisa saling bersinergi dalam melayani masyarakat, sehingga dapat mewujudkan pembangunan di Lampung Timur khususnya yang ada di Kecamatan Wawaykarya ini,” katanya.

Diketahui dalam agenda tersebut suami Yus Bariyah itu juga meninjau lokasi pembuatan badan jalan 3.000 meter yang menghubungkan dua Desa Sumberjaya dan Sidorahayu. (gali)

Berita Terkait

Studi: Minum Teh Setiap Hari Kurangi Risiko Diabetes

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Minum satu hingga tiga cangkir setiap...

Lampung Bangun Rumah Kurasi Produk untuk Pertahankan Standar Kopi

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)...

Kopi Lampung Begawi 2022 Bangkitkan Inovasi Kopi Lampung

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM - Provinsi Lampung identik dengan kopi...

Soal Siltap Lampung Timur, AAPD Masuk KPK

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM - Merasa dilecehkan, Aliansi Aparatur Pemerintahan...
spot_img
Semua Negara
623,834,554
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on October 4, 2022 12:10 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini