TP-PKK Kabupaten Pringsewu Kunjungi Pekon Enggalrejo

0
103

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – TP-PKK Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung kembali lakukan sosialisasi Lansia Produktif di Usia Senja. Kali ini di Pekon Enggalrejo, Kecamatan Adiluwih, Selasa (5/10/2021).

Turut Hadir dan mendampingi Wakil Ketua ll Sri Suprihartin Heri Iswahyudi, Plt. Camat Adiluwih Lasmini, Kepala Pekon Enggalrejo Sutoyo beserta perangkat pekon dan
ketua TP-PKK pekon setempat.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu, Nurohmah Sujadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta sosialisasikan lansia produktif di usia senja.

“Meskipun masih keadaan pandemi, kami beserta tim tetap turun guna mensosialisasikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Pada hari ini kami turun ke Pekon Enggalrejo Adiluwih,” katanya.

Nurohmah mengajak kepada para lansia untuk menjadi lansia yang tangguh dan sejahtera.

Banyak mengkonsumsi makanan bergizi dan sehat serta berusaha menjadi orang tua yang produktif dan tetap berkarya minimal bisa merawat dan menjaga diri, ujarnya.

Kepala Pekon Enggalrejo, Sutoyo mengucapkan terimakasih kepada ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu yang telah hadir di pekon itu.

“Kami sebagai kepala pekon beserta jajaran mengharapkan acara ini dapat mengedukasi kami yang sudah lanjut usia sehingga bisa menjadi lansia yang produktif dan tangguh,” katanya.

Pada acara tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nurohmah sujadi memberikan bantuan sembako kepada peserta. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini