Mobil Tertabrak Kereta, Dua Orang Kritis

0
112

Lampung Selatan, Wartaalam.com – Sebuah mobil BE 2131 FI yang ditumpangi sepasang muda-mudi tertabrak kereta api di perlintasan Dusun Serbajadi II, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Minggu (12/9/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

Menurut Kepala Dusun Serbajadi II, M. Gholibin, mobil tersebut dari arah Bedeng 6, Desa Hajimena, Natar.

“Saya tidak melihat langsung kejadiannya. Namun menurut saksi mata, mobil terus melaju sementara kereta api dari arah Sumatera Selatan sudah dekat perlintasan,” katanya.

Mobil terpental dan terseret sekira 50 meter serta terbalik di sisi kanan rel dari arah Sumatera Selatan

“Saya mendapat khabar ada mobil tertabrak kereta api. Saya langsung menuju ke lokasi. Dan saya melihat beberapa warga tengah menggotong penumpang dan pengemudi mobil,” ujarnya.

Gholibin mengatakan, saat ini warga yang juga anggota kepolisian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Bandar Lampung.

Kedua korban dalam keadaan kritis. “Ini saya dan beberapa warga masih di rumah sakit. Sewaktu kami bawa ke RS, kedua kondisi penumpang mobil tidak sadarkan diri dan luka parah,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan identitas korban belum diketahui.

Diperlintasan tersebut sering terjadi kendaraan roda empat tertabrak kereta api. Warga berharap pihak terkait memperhatikan kondisi tersebut mengingat rawan kecelakaan. Terutama pagi dan sore banyak kendaraan roda dua dan roda empat parkir untuk berbelanja di toko grosir sembako yang hanya beberapa meter dari perlintasan yang kerap mengganggu pengguna jalan. (das)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini