Bupati Lamteng Harapkan Forum HRD Bantu Pulihkan Perekonomian

0
83

LAMPUNG TENGAH – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad berharap forum Human Resource Development (HRD) yang terdiri dari pengusaha di kabupaten setempat bisa membangun sinergitas yang baik dengan pemkab.

“Saya berharap forum ini dapat menjadi perpanjangan tangan dari pengusaha dan menjadi jembatan yang menghubungkan kepentingan warga, pemerintah daerah, dan pengusaha. Kemudian juga bisa memperluas lapangan pekerjaan di Lampung Tengah ini,” kata Musa usai menghadiri pengukuhan forum tersebut di Nuwo Balak, Kamis (29/7/2021).

Bupati mengatakan, dengan terwujudnya sinegitas yang baik antara pengusaha, masyarakat dan pemerintah akan memulihkan perekonomian Lampung Tengah saat pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada perekonomian masyarakat. Dengan terbangunnya sinergitas yang baik, bisa memulihkan perekonomian dan mewujudkan Lampung Tengah Berjaya, ujarnya.

Kepala Dinas Nakertrans Lampung Tengah, Sofyan dalam laporannya mengatakan, forum HRD akan membantu pemkab dalam pendataan dan perluasan lapangan pekerjaan di daerah itu.

Sehingga warga Lampung Tengah bisa mendapat pekerjaan yang layak, katanya.

Dalam kepengurusan Forum HRD periode 2021 – 2026 terpilih sebagai ketua Alex Suyono dari PT Gula Putih Mataram. (dik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini