Wabup Lamtim Berangkatkan Tim Atletik ke Kejurda

0
120

LAMPUNG TIMUR – WARTAALAM.COM – Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Azwar Hadi memberangkatkan Tim Atletik setempat ke Kejurda Atletik Provinsi Lampung U-16 dan U-18 tahun 2021, di Aula Utama Setdakab Lampung Timur, Rabu (9/6/2021).

Azwar Hadi mengatakan olahraga merupakan tanggung jawab bersama demi terwujudnya bangsa yang sehat dan kuat.

“Kebudayaan dan olahraga merupakan tanggung jawab semua pihak. Dengan berolahraga kita bisa memiliki karakter bangsa yang kuat,” katanya.

Dia mengajak semua pihak turut aktif sehingga lahir atlet-atlet yang membanggakan.

“Dengan adanya Kejurda marilah kita meningkatkan semangat demi terwujudnya peningkatan prestasi, serta solidaritas antaratlet sehingga berpartisipasi dalam kejuaraan olahraga khususnya di Bumei Tuwah Bepadan. Yang diharapkan ikut bersaing di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Azwar mengatakan, para atlet yang mengukiti kejuaraan tersebut hendaknya tampil maksimal.

“Saya ucapkan selamat berjuang kepada seluruh atlet yang mengikuti Kejurda Atletik Provinsi Lampung, jadilah atlet yang membanggakan namun perlu diingat dalam setiap perlombaan kalah atau menang merupakan hal yang biasa, berlombalah dengan semangat,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Pj Sekretaris Daerah Lampung Timur, Tarmizi, Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, M Yusuf HR, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Mansur Syah dan Ketua PASI Lampung Timur, Herlandani. (ril/oz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini