Bupati Lamtim Resmikan Gedung Satu Atap Polres

0
102

LAMPUNG TIMUR – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Timur (Lamtim) M.Dawam Raharjdo Menghadiri dan memberi resmikan Gedung Pelayanan Publik Satu Atap Polres setempat, Selasa, (8/6/2021).

Dawam menyampaikan terima kasih kepada Polres Lampung Timur serta mendukung kinerja Polri.

“Saya selaku bupati Lampung Timur mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Lampung Timur yang telah mengadakan perubahan inovasi dalam rangka pelayanan masrakat, Pemerintah Lampung Timur selalu mensuport kinerja Polri dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

“Semoga adanya kegiatan pada hari ini dapat menjadi motivasi untuk kita semua, mudah-mudahan Lampung Timur ke depan lebih baik lagi,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Lampung Inspektur Jendral Hendro Sugiatno mengatakan, pembangunan tersebut merupakan jawaban terhadap pelayanan masyarakat yang lebih optimal.

“Ini merupakan jawaban terhadap pelayanan masyarakat yang ingin pelayanan lebih baik dan dipermudah, saya berharap mudah-mudahan di Polres Lampung Timur selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Dalam peresmian Gedung Pelayanan Publik Satu Atap Polres Lampung Timur itu bupati setempat memotong pita dan meninjau kondisi gedung.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Lampung, Inspektur Jendral Hendro Sugiatno, Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Kav Muhammad Darwis, Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kemenag H. Indrajaya serta Kepala Ombosman Perwakilan Lampung, Nur Rahman Yusef. (ril/oz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini