DPW PBB Lampung Adakan Pembagian Sembako

0
116

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Sebagai upaya menjalin silaturahmi dan peduli antarsesama, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Provinsi Lampung menggelar PBB Berbagi sembako dan takjil, Jln. Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, Minggu (9/5/2021).

Menurut Ketua DPW PBB Provinsi Lampung Setiawan Hasni, pembagian sembako dan takjil tersebut merupakan bagian program menyapa warga dan meningkatkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan serta ukhuwah Islamiah.

“Kami berharap warga yang sebelumnya sudah mengenal bahkan mendukung PBB kian srmakin dekat dan tetap simpati bahkan tidak mengalihkan dukungannya,” kata dia.

Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut juga untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu dalam menghadapi Idul Fitri yang tinggal beberala hari lagi.

Ketua DPW PBB Provinsi Lampung Setiaean Hasni (tengah) saat membagi sembako pada warga

erah

“Dalam program tersebut kami bukan saja melibatkan pengurus DPW, tapi beberapa DPC dan PAC,” ujarnya

Sementara itu Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PBB Provinsi Lampung, Ustad Alif Makluf pada tausyiahnya saat buka puasa bersama menyatakan, menjalin silaturahmi antarsesama bukan saja diajarkan Rasulullah Muhammad SAW tapi Allah Swt.

Banyak manfaat dari silaturahmi, kata dia, di antaranya mempanjang umur dan memperbanyak rezeki di samping pahala.

“Terlebih kita bergerak di bidang politik sudah pasti dituntut untuk memperbanyak dan memperluas silaturahmi dan membangun komunikasi dengan berbagai pihak dan kalangan,” katanya.

Usai buka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan bincang-bincang strategi menghadapi Pemilu mendatang. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini