Sekda Pringsewu Buka Final Senam Rekreasi

0
99

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Lampung, Heri Iswahyudi membuka Final Lomba Senam Rekreasi HUT 17 kabupaten setempat,
di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Pringsewu Barat, Jumat (26/3/2021).

Lomba yang berlangsung sejak 5 Maret hingga 26 Maret 2021 diikuti sanggar senam, sekolah, dan perguruan tinggi, serta sejumlah kelompok masyarakat di Bumi Jejama Secancanan.

Heri Iswahyudi mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mendukung serta bangga atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurut dia, olahraga itu penting, sedangkan kesehatan itu merupakan dasar dari semuanya.

Untuk dapat hidup sehat itu sebetulnya sangat mudah, caranya yakni dengan mengatur pola makan serta rajin berolahraga, ujarnya.

Menurut dia, olahraga itu bisa bernilai ibadah manakala diniatkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran sebagai bagian dari rasa bersyukur kepada Allah SWT.

“Menang dan menjadi juara tentunya keinginan dan cita-cita. Akan tetapi jangan dijadikan tujuan semata-mata. Namun bagaimana kita bisa menjalin silaturahim dan memotivasi diri serta mensyukuri nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Sebelum dimulainya perlombaan, dilakukan senam bersama seluruh peserta lomba dan panitia, yang juga diikuti sekda dan jajaran, dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan. (ade).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini