PD IWO Kota Metro Audensi dengan Walikota

0
145

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Dalam rangka menjalin sinergitas antara insan pers dengan pemerintah Kota Metro, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) setempat beraudensi dengan walikota dan wakil walikota Metro, Lampung, di Ruang Kerja Walikota, Selasa (16/3/2021).

Dalam audensi tersebut selain menjalin sinergitas juga bersilaturahmi dengan Walikota setempat Wahdi dan Wakil Walikota Qomaru Zaman, pasca dilantik beberapa waktu lalu.

Ketua PD IWO Kota Metro Zuli Ardiansyah mengucapkan terimakasih kepada walikota dan wakil walikota yang telah memberikan waktunya untuk menerima kunjungan dari Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kota itu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada walikota dan wakil walikota Metro, yang telah meluangkan waktunya di tengah -tengah kesibukan dalam menjalankan roda pemerintahan, untuk menerima kunjungan kami,” katanya.

Dia mengatakan, PD IWO Kota Metro siap bersinergi dan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan pemerintah setempat, apalagi bertujuan mensejahterakan warga Kota Metro.

“Kami PD IWO Kota Metro siap mendukung setiap kegiatan yang dilakukan pemko, apalagi kegiatan tersebut bertujuan kemajuan Bumi Sai Wawai, tetapi bila kegiatan tersebut tidak baik dan menyimpang maka kami akan mengkritisi,” katanya.

Dia menyampaikan tentang program – program yang akan diagendakan PD IWO Kota Metro ke depan berharap Pemerintah Kota Metro mensuport dan mendukung program – program tersebut.

Sementara itu Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyambut baik atas kunjungan PD IWO Kota Metro dan berharap ke depan bersama-sama bersinergi memajukan Kota Metro.

“Saya menyambut baik atas kunjungan kawan-kawan PD IWO, apalagi memiliki tujuan yang baik untuk bersama-sama memajukan Kota Metro,” ujarnya

Walikota mengatakan Pihaknya siap mendukung dan mensuport setiap program – program yang akan dilakukan PD IWO, terlebih kegiatan tersebut bersifat positif dan baik untuk masyarakat.

“Kami juga meminta pers berperan aktif dalam pemberitaan yang membangun, saya ingin dikawal dan siap dikritik yang bersifat konstruktif,”
katanya. (fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini