Walikota Metro Kunjungi Rumah Sakit

0
125

KOTA METRO – MADISTA.CO – Mengawali kali pertama kerja pasca dilantik, walikota dan wakil walikota Metro, melakukan kunjungan ke beberapa tempat, RS. A.Yani dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (1/3/2021).

Didampingi Kepala BPKAD Supriyadi, dalam kunjungan Walikota Wahdi Siradjuddin dan Wakil Walikota Qomaru, selain bersilaturahmi, juga memastikan penanganan Covid -19, di Bumi Sai Wawai sudah berjalan baik.

Pada saat melakukan kunjungan di RS A. Yani, walikota mengharapkan pihak RS benar – benar melakukan protokol kesehatan dengan baik, serta memberikan pelayanan yang baik terhadap pasien Covid -19 dan harus menyiapkan tempat/ruangan isolasi untuk pasien, apalagi RS. A.Yani menjadi RS rujukan.

“Saya berharap pihak RS betul – betul menerapkan protokol kesehatan serta memberikan pelayanan yang baik, dan menyiapkan tempat ruang isolasi untuk pasien covid-19,” kata Wahdi.

Selain kunjungan ke Dinas Kesehatan, dia menyempatkan melihat beberapa ruang kerja pegawai dan menanyakan tentang kesiapan vaksin di Bumi Sai Wawai.

“Saya ingin memastikan vaksin untuk segera disiapkan, semua ASN dan pegawai honorer yang belum mendapatkan vaksin,” kata Wahdi.

Sedangkan untuk kunjungan ke Dinas Sosial, walikota memastikan program – program bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak dari Covid – 19, sudah berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

“Untuk Dinas Sosial saya mengharapkan program bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak Covid – 19, bisa tepat sasaran,” ujarnya.

Untuk diketahui dalam kunjungan walikota dan wakil walikota ke beberapa tempat tersebut, bertujuan memastikan penanganan Covid -19, sudah berjalan dengan baik karena sudah dicanangkan dalam program 100 hari kerja, dimana penanganan Covid -19, menjadi prioritas utama.(fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini