PDIP Pringsewu Tanam 250 Pohon di Pekon Tambahrejo

0
103

Pringsewu, wartaalam.com – PC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu melakukan penanaman 250 batang pohon di Pekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo, Sabtu (23/1/2021).

Sebelum penanaman, bibit pohon diserahkan secara simbolis ketua DPC PDI Perjuangan Palgunadi kepada kepala pekon Tambahrejo Supriyadi di balai pekon setempat.

Palgunadi mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke – 48.

Pada momen HUT kali ini PDI Perjuangan Pringsewu fokus memperbaiki lingkungan dengan menanam ribuan batang pohon di berbagai tempat Bumi Jejama Secancanan, ujarnya.

Dirinya menyatakan menanam pohon juga bagian dari merawat alam dan menjadi komitmen PDI Perjuangan untuk menjaga lingkungan khususnya kader.

“Kami melihat bulan kemarin terjadi banjir di Pardasuka akibat faktor kerusakan lingkungan dan penanaman pohon ini merupakan komitmen kami untuk menjaga lingkungan,” ujarnya.

Kepala Pekon Tambahrejo Supriyadi mengapresiasi penanaman pohon yang dilakukan PDI Perjuangan Pringsewu.

“Mudah-mudahan dengan penanaman pohon ini dapat menghijaukan Pekon Tambahrejo dan tentunya membawa manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris PDIP Pringsewu Bambang Kurniawan, anggota Fraksi PDIP DPRD Pringsewu Retno Palupi, Sekcam Gadingrejo Kuncoro Sakoco, Kepala Pekon Tambahrejo Supriyadi, Ketua BHP Tambahrejo Agus Purnomo, dan Babinsa Tambahrejo Sertu Salamun. (are)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini