Wabup Pringsewu Apresiasi Gudep Pekon Srikaton

0
165

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM, Wakil Bupati Pringsewu, Lampung, Fauzi mengapresiasi pembentukan Gugus Depan Gerakan Pramuka Pekon Srikaton, Kecamatan Adiluwih, di Balai Pekon setempat, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan tersebut merupakan orientasi kepramukaan bagi para kepala pekon dan lurah yang diselenggarakan Kwarcab Pringsewu.

Gudep tersebut terbentuk melalui musyawarah. Hadir dalam kegiatan itu jajaran Kwarcab Pringsewu di antaranya Andalan l Cabang Kwarcab Pringsewu Giok Sutanto, Ismiati, dan Siti Fhatonah, serta Ketua Kwaran Adiluwih Suparno beserta jajaran.

Musyawarah yang merupakan hasil tindak lanjut orientasi kepramukaan tersebut menetapkan Kapekon Srikaton Adek sebagai Majelis Pembimbing Pekon (Mabikon) setempat.

Sedangkan Ketua Gudep, Anton Supriyadi dan Sekretaris Supratman Luki Saputra.

Ketua Kwarcab yang juga Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyambut baik sekaligus menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada kepala pekon Srikaton yang dengan cepat merespon serta menindaklanjuti orientasi kepramukaan bagi para kepala pekon dan lurah guna membentuk gugus depan oekon atau kelurahan.

Fauzi berharap keberadaan Gudep Pekon dapat memotivasi dan memberi energi baru dalam rangka membangun SDM Pekon melalui Gerakan Pramuka. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini