KONI Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja

0
120

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM, Sebagai upaya menyatukan persepsi dalam pembinaan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bandar Lampung menggelar rapat kerja, di Bukit Randu, Bandar Lampung, Selasa (22-9-2020).

Menurut, Ketua Umum KONI Bandar Lampung, Ny. Eva Dwiana mengatakan “Izinkan dan doakan saya. Jika berhasil saya berjanji akan membangun GOR terbesar di Lampung.

Seperti diketahui terpaan dan cobaan yang dihadapi dalam pencalonan sebagai walikota cukup besar dan Alhamdulillah cobaan itu berlalu sehingga saya tetap lolos.”

 

” Saya mohon doanya. Dan kalangan olahraga Bandar Lampung tetap kompak. Saya mohon maaf atas segala kesalahan.” Menurut Sekum KONI Bandar Lampung saat ini Bandar Lampung tidak memiliki GOR bahkan KONI Lampung juga. Satu-satunya GOR milik provinsi Saburai terbakar belum lama ini.

 

Yang mendapatkan mandat menjalankan tugas Ny. Eva sebagai ketua umum KONI Yusran Effendi yang sehari-harinya sebagai wakil ketua II. Eva Dwiana untuk sementara cuti guna mengikuti Pilwakot Bandar Lampung. Sejak kepemimpinan Eva, olahraga Bandar Lampung jauh mengalami kemajuan, kata Yusran. Dalam segi dana, katanya KONI Bandar Lampung mendapat support dari Pemda Kota Bandar Lampung.

 

Sementara Rahmudin, pendamping Eva dalam Pilwakot. Dedy Amrullah juga orang olahraga, ketua IPSI kota Bandar Lampung. “Cocok, calon walikota dan wakilnya adalah orang olahraga, untuk itu perlu kita dukung sehingga prestasi olahraga Bandar Lampung jauh lebih baik kagi,” katanya.(tra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini