Singgasana Direktur PDAM Lamsel, Di Minati Tiga Jurnalis

0
342

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM, Seleksi penerimaan Direktur PDAM Tirta Jasa Kalianda Lampung Selatan (Lamsel), akan berkahir, Sabtu (20/6).

Hal itu di ungkapkan, salah satu panitia pendaftaran, Saefudin Zuhri, SE, mengatakan, Panitia Seleksi (Pansek) telah menambah  waktu pendafataran sampai tanggal 20 Juni 2020.

“Penutupan pendaftaran hari ini, sampai dengan sore. Untuk berkas yang kurang bisa dilengkapi terlebih dahulu,” ujarnya kepada wartawan.

Dari data yang diperoleh, ada tiga nama jurnalis Lamsel, yang masuk dalam bursa pendaftaran Direktur PDAM setempat.

Ketiga jurnalis itu pun yakni, Heri Fulistiawan, kontributor media MNC Group, Ahmad Sofyan, Kabiro Rakyat Lampung, dan yang terakhir, Kabiro Lamsel, Media Online  Lampungpro.co. Hendra Kasim.

Hal tersebut dibuktikan adanya berkas persyaratan yang telah disusun ketiganya di Sekretariat pendaftaran seleksi penerimaan Direktur PDAM Tirta Jasa, Jum’at (19/6).

Sebelumnya, Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel), Maturidi Ismail, mengatakan, pendaftaran dibuka untuk umum asal memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Dibukanya pendaftaran sejak tanggal 16 – 20 Juni 2020.

“Setelah menutup pendaftaran, Pansel akan melanjutkan ke tahapan berikutnya yaitu seleksi administrasi setelah adanya minimal pendaftar 3 orang. Jika sampai ditutup waktu pendaftaran hanya ada dua orang pendaftar, maka Pansel akan menggelar rapat untuk menentukan perpanjangan waktu pendaftaran,” pungkasnya. (Erl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini