Nanang : Jaga Kekompakan, Layani Masyarakat dengan Ikhlas

0
266

Lampung Selatan – WARTAALAM.COM, PLT.Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meminta kepada aparat pemerintah untuk selalu menjaga kekompakan dan melayani masyarakat dengan ikhlas.

Hal tersebut diungkapkan Nanang saat Musrenbang di desa Wonodadi Kecamatan Tanjungsari Lamsel, Jumat (7/2).

Menurutnya, sebagai aparat pemerintah, wajib hukumnya melayani masyarakat. Pada Musrenbang di seluruh kecamatan ini, tidak hanya menyusun program pembangunan. Namun, lebih kepada pelayanan.

“Kehadiran kami kesini, untuk menjemput bola melayani masyarakat. Makanya kami kesini membawa lima pelayanan yakni pelayanan Perizinan, Keluarga Berencana (KB), Kependudukan, Kesehatan dan Pasar murah,” ungkap Nanang.

Orang nomor satu di Khagom Mufakat ini menambahkan, demi meningkatkan pelayanan masyarakat ditingkat desa, pihaknya menaikkan Gaji aparat desa, seperti Kades, Sekdes, Kaur, Kadus dan RT.

“Saya tidak ingin masyarakat tidak ada yang terbebani terkait pelayanan. Apapun yang dibutuhkan masyarakat, sebisa mungkin akan saya penuhi, seluruh pelayanan dipermudah,” katanya.

Usai melaksanakan Musrenbang dan menampung keluhan masyarakat, Nanang meresmikan lumbung pangan masyarakat dan meninjau kondisi jalan yang akan dibangun ditahun 2020 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini