Nanang Bantu Penderita Difabel Saat Musrenbang Natar

0
4339

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM, Sikap populis terus ditunjukkan Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto. Dalam rangkaian kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Natar, tak segan-segan Nanang menghampiri anak penderita disabilitas.

Dalam momen tersebut, raut wajah haru ditunjukkan Nanang saat berhadapan dengan anak yang mengenakan kursi roda tersebut.

“Ini sudah lama ya. Orang tua yang sabar dan tabah ya. Tetap teguh merawat adek,” ucap Nanang seraya memberi semangat orangtua anak penderita difable terseut.

Pada kesempatan itu, Nanang juga memberikan tali asih kepada orang tua anak penderita disabilitas.Tak ketinggalan, Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Winarni Nanang Ermanto terus mendampingi Nanang. Ia juga turut memeberi semangat kepada orang tua dan penderita disable agar terus teguh merawat sang buah hati.

Sutih (43) warga desa Sukadamai Natar Lamsel mengaku anaknya yang bernama Uly Kaysurah Madani (7) menderita penyakit epilepsi sejak lahir.

“Saat lahir itu, anak saya nggak mengeluarkan suara, saya bawa ke rumah sakit Ahmad Yani Metro, dokter mendiagnosa anak saya terkena penyakit epilepsi,” ungkap Sutih.

Ia berharap ada bantuan dari pemerintah untuk membantu anaknya berobat. “Saya sudah nggap punya biaya lagi mas untuk berobat anak saya. Makanya saya berharap ada bantuan dari pemerintah,” kata ibu rumah tangga ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini