Mimpi Eks Sekda Lamsel yang Tertunda

0
253

WARTAALAM.COM — Turun tanding dalam pencalonan Bupati Lampung Selatan periode 2020-2024, Ishak telah mengajukan mudur dari ASN pertanggal 03 Febuari 2020.

“ Bukti kesungguhan untuk memajukan kabupaten Lamsel, saya telah mengajukan pensiun pertanggal 3 Febuari 2020, “ kata Ishak usai zuhur di masjid agung kalianda, Rabu (05/2020).

Saat menjabat dipemerintahan, masih kata Ishak, banyak yang ingin diperbuat untuk pemkab lamsel. Dengan mengikuti pilkada nantinya terpilih, akan kita hujudkan keinginan untuk membangun Lamsel.

“ Saya akan membangun Islamic senter, karena Lamsel belum memiliki. Itu salah satu mimpi saya, dan masih banyak lagi disektor lainnya, “ ujar mantan sekda lamsel era kepemimpinan  Bupati Rycko Menoza SZP.

Lanjutnya, untuk itu jika diri dipasangkan oleh partai nantinya, harus sepemahaman serta sejalan dengan tujuan membangun Lamsel.

“ Siapapun nanti pasangan saya, terutama itu harus seperinsip dan sejalan pemikirnya. Agar dapat bekerja sama untuk memajukan Lamsel tercinta, “ papar  Ishak.

Baik Cabub atau cawabub, baginya itu tidak menjadi persoalan, yang terutama adalah turut serta membangun lampung selatan.

“ Ya, kawan-kawan liat aja, saya dipinang atau meminang, semua kita serahkan kepartai baiknya seperti apa, nomor satu atau dua itu tidak apa,” jelasnya

Diketahui, Ishak mengambil berkas di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), baik untuk Cabub maupun Cawabub Lamsel.

“ Hari ini kita akan mengembalikan berkas kepartai Demokarat, saya yakin restu demokrat akan jatuh ke saya, kawan-kawan doa kan ya, “ pungkasnya.(Erl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini