Pemkab Pringsewu Gelar Apel Perdana dan Silaturahmi

0
213

PRINGSEWU, wartaalam.com–Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar apel perdana setelah cuti Idhul Fitri di lapangan upacara pemkab setempat, Selasa (16/4/2024).

Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan sebagai pembina apel, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemkab setempat atas partisipasi dan dukungannya selama ini terhadap program pembangunan.

“Semoga silaturahmi dan sinergitas yang
telah terjalin selama ini terus terpelihara dan semakin kokoh guna menghadapi berbagai tantangan
dan hambatan dalam membangun,” ucapnya.

Pada apel yang dihadiri Sekda Heri Iswahyudi beserta jajaran pemkab, dia meyakini segala tantangan dan hambatan akan dilalui mengingat selaku ASN tugas utamanya mengayomi dan melayani seluruh masyarakat.

“Dalam rangka melanjutkan serta mengakselerasikan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan, serta
fokus pada upaya melanjutkan, menuntaskan, memberikan dukungan, reposisi dan re-orientasi pada seluruh lini pembangunan,” ujarnya.

Mengenai silaturahmi Lebaran, dia mengajak seluruh jajaran pemerintah kabupaten menjadikan momentum Idhul Fitri sebagai pijakan dalam menggelorakan semangat membangun.

“Semoga apa yang telah kita laksanakan selama Ramadhan, baik ibadah wajib maupun ibadah-ibadah sunnah lainnya diterima Allah SWT, dan diampuni segala dosa-dosa, sehingga kita semua termasuk golongan orang-orang yang kembali kepada fitrah,” ujarnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini