Seorang Pelajar di Lampung Timur Gantung Diri

0
33

Lampung Timur, wartaalam. com–Warga di wilayah Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pelajar, dalam kondisi gantung diri.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Sekampung AKP Rudi, Selasa (9/4/2024) mengatakan, pelajar SMA tersebut EK (18), warga Kecamatan Sekampung.

Peristiwa tersebut awalnya diketahui nenek sang pelajar yang terkejut saat melihat cucunya, sudah dalam keadaan tergantung, di dalam gudang rumahnya, Senin (8/4/2024) siang.

“Sang nenek awalnya berniat mengambil barang di gudang, tetapi saat membuka pintu, dirinya terkejut, melihat cucunya sudah dalam posisi gantung diri,” katanya.

Dibantu suaminya, kemudian si nenek langsung menurunkan jasad cucunya, yang sudah tidak bernyawa, kemudian melaporkan peristiwa tersebut, ke aparatur desa setempat.

Pihak Polsek Sekampung bersama aparatur desa setempat yang menerima informasi terkait peristiwa tersebut, segera meluncur ke lokasi kejadian.

Siswi itu aktif dalam berorganisasi dan tergabung sebagai personel Paskibraka dan anggota Saka Bhayangkara.

Atas permohonan pihak keluarga, jasad korban tidak dilakukan otopsi karena akan segera dikebumikan di pemakaman umum di desa setempat.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini