Pj. Bupati Pringsewu Membuka Gebyar Pelanggan PDAM Way Sekampung

0
558

PRINGSEWU, wartaalam.com—Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meminta keberhasilan PDAM Way Sekampung yang mendapat penilaian kinerja dari BPKP dengan kategori “Sehat” terus ditingkatkan.

Permintaan tersebut disampaikan pada Gebyar Pelanggan dalam rangka HUT ke-12 PDAM Way Sekampung, di halaman Kantor PDAM Way Sekampung, Pringsewu, Selasa (6/2/2024).

PDAM Way Sekampung Pringsewu juga harus menunjukan kepada warga akan eksistensinya yang besar, sesuai tema “Bersinergi dan Kerja Nyata untuk Mewujudkan Pelayanan Prima” serta motto “Sekali Mengalir Tetap Mengalir”.

“Sesuai dengan fungsinya, PDAM melayani masyarakat dengan mencukupi kebutuhan air bersih secara kualitas, kuantitas, kontinuitas dan keterjangkauan,” katanya.

Pihaknya mengharapkan PDAM Way Sekampung yang memiliki peran penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus meningkatkan pendapatan daerah, harus dikelola dengan sebaik-baiknya guna memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggannya yang saat ini 4.500 orang.

“Melalui momentum kegiatan Gebyar Pelanggan ini, in syaa Allaah PDAM Way Sekampung akan terus hadir menjadi perusahaan daerah di Kabupaten Pringsewu yang penuh dengan inovasi terbaiknya untuk kebanggaan semua,” katanya.

Sementara itu, Direktur PDAM Way Sekampung, Kabupaten Pringsewu Muhammad Hatta, mengharapkan di usianya yang tergolong muda, PDAM Way Sekampung dapat meningkatkan mutu dan kinerja perusahaan, sehingga kepuasan pelanggan dapat tetap terjaga.

“Sistem distribusi PDAM Way Sekampung saat ini rata-rata sudah mencapai 22 jam per hari,” ujarnya.

Hatta mengatakan, pada 2022 dan 2023, PDAM Way Sekampung mendapat bantuan pembangunan air baku perlombaan non energi yang dibangun Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung dengan sistem perpompaan PATH sehingga menghemat energi listrik hingga 90%.

Pada acara yang dihadiri jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, kalangan perbankan serta direktur PDAM dari sejumlah kabupaten/kota, juga diberikan piagam penghargaan kepada para pelanggan terbaik PDAM Way Sekampung, Kabupaten Pringsewu. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini