Sambut Pergantian Tahun Baru 2024, Pemkab Lampung Selatan akan Gelar Pengajian Akbar

0
423

Lampung Selatan, wartaalam.com – Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan akan menggelar pengajian akbar.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Persiapan Pengajian Akbar Peringatan Tahun Baru 2024 yang berlangsung di Dekranasda Lampung Selatan, Kamis (28/12/2023).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab setempat, Intji Indriati mengatakan, pengajian akbar rencananya diadakan Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Minggu (31/12/2023), pukul 14.00 WIB.

Dalam pengajian akbar tersebut akan menghadirkan Buya Dr. KH. M. Rusfi sebagai penceramah. Sedangkan untuk pembacaan Al-Quran akan Ustad Fuad dari Masjid Agung Kalianda.

“Pengajian ini adalah bentuk refeleksi diri kita selama satu tahun ke belakang. Jumlah tamu yang diundang sekira 500 orang yang terdiri dari unsur Forkopimda, kepala perangkat daerah, kepala bagian, camat, TP PKK, DWP, pejabat eselon III dan pejabat fungsional,” ujarya.

Dia menuturkan, pengajian akbar diharapkan menjadi momen kebersamaan dan refleksi bersama para pegawai di lingkup pemkab setempat.

Selain itu, juga menjadi langkah awal yang baik untuk memasuki tahun 2024 dengan penuh optimisme dan semangat baru.

“Kami persiapkan acara ini dengan baik dan maksimal, berupaya sedetail mungkin. Kami sama-sama berkomitmen menyukseskan pengajian akbar akhir tahun ini,” ujarnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini