Beberapa Pejabat Polres Lampung Barat Diroling

0
213

Lampung Barat, wartaalam.com – Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky W. Muharam menjadi inspektur upacara serah terima jabatan pejabat polres setempat, Kamis (30/11/2023).

Upacara digelar di Lapangan Apel Mako Polres Lampung Barat dari pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Adapun pejabat yang diserahterimakan, kabag ops yang sebelumnya dijabat Kompol Feriyanda Eka Putra (pensiun) digantikan Kompol Eri Hafri yang sebelumnya menjabat kapolsek Sumber Jaya.

Pejabat kabag perencanaan, kasat Binmas sebelumnya dijabat Iptu Suherman digantikan Iptu Abu Bakar yang sebelumnya sebagai Kapolsek Suoh, dan kapolsek Suoh yang sebelumnya dijabat Iptu Abu Bakar digantikan Iptu Edward Panjaitan yang sebelumnya menjabat kasi Propam.

Upacara berlangsung khidmat saat para pejabat yang baru diambil sumpah jabatan inspektur upacara di depan para peserta upacara. Setelah pejabat baru mengucapkan sumpah janji jabatan dilanjutkan dengan penanda tanganan fakta integritas, anti narkoba dan anti korupsi.

Kapolres menyampaikan pesan kepada pejabat baru dan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah berdedikasi tinggi memegang jabatan dengan penuh amanah.

“Rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa namun jabatan merupakan amanah dari pimpinan tertinggi Polri yang harus dijalankan dengan benar dan penuh tanggung jawab, bukan hanya tanggung jawab terhadap institusi namun tanggung jawab di hadapan Tuhan YME,” katanya.

“Kepada pejabat yang lama kami ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasinya selama ini.
Memegang jabatan bukan hal yang mudah namun saudara saudara membuktikan dengan bekerja dan bertanggung jawab penuh terhadap jabatan yang diemban sebelumnya. Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan selalu dalam lindungan Tuhan YME,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini