Calon Kepala Desa di Lampung Timur Deklarasikan “Siap Menang dan Siap Kalah”

0
289

LAMPUNG TIMUR, Wartaalam.com – Ratusan calon kepala fesa di Kabupaten Lampung Timur, mendeklarasikan “Siap Menang dan Siap Kalah” pada pesta demokrasi tingkat desa yang akan digelar serentak 30 Oktober 2023 mendatang.

Deklarasi Pilkades “Siap Menang dan Siap Kalah” itu digelar di Gedung Pusiban Sukadana, Kamis (19/10/2023) dan dihadiri sekira 112 calon kepala desa, dari 24 kecamatan, di wilayah kabupaten itu.

Hadir pada acara tersebut, Bupati setempat M.Dawam Rahardjo, Kapolres AKBP M. Rizal Muchtar, ketua PWI, serta unsur forkopimda.

Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, berpesan seluruh calon kepala desa, membangun komunikasi yang baik dengan seluruh tim serta pendukungnya, agar senantiasa ikut menjaga situasi keamanan yang kondusif.

Para calon kepala desa juga diharapkan menggunakan cara yang terhormat dan sesuai aturan, dalam rangka mengambil hati warga sebagai pemilih.

“Silahkan berkampanye dan mengambil hati warga dengan cara-cara yang baik dan terhormat, sehingga tidak menimbulkan ketersinggungan kandidat kepala desa yang lain,” katanya.

Dawam Rahardjo mengapresiasi deklarasi yang diselenggarakan Panitia Pilkades tersebut.

Menurutnya, setiap calon wajib menyiapkan diri untuk selalu “Siap Menang dan Siap Kalah” dalam pemilihan kepala desa.

“Seluruh kandidat kepala desa, saudara kita semua, mari tetap jaga kondusifitas, saat pelaksanaan seluruh rangkaian Pesta Demokrasi Pilkades di Kabupaten Lampung Timur ini,” ujarnya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini