Polres Lampung Timur Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

0
322

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM – Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Apel Mapolres setempat, Senin (18/9/2023).

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar memimpin kegiatan tersebut diikuti pejabat utama, ASN dan seluruh personel.

M.Rizal Muchtar mengatakan, upacara itu untuk menanamkan nilai-nilai dan semangat nasionalisme setiap personel Polri dan ASN Polri.

“Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri anggota Polri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi Tri Brata dan Catur Prasetya,” katanya.

“Dengan tantangan tugas yang semakin berat, mari kita jadikan pendorong semangat dan motivasi kita untuk terus berkarya dengan selalu mengedepankan ketauladanan, baik kepada masyarakat maupun anggota Polri lainnya, selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya

Selalu instrospeksi diri dan teguhkan komitmen masing-masing, serta hilangkan segala bentuk pelanggaran dan jadilah anggota Polri yang presisi sesuai program prioritas kapolri, kata dia.

Dalam Upacara tersebut, Polres Lampung Timur juga memberikan reward kepada tujuh personel berprestasi.

Mereka yang menerima penghargaan Aipda Bambang Sudibyo, Aipda I Gede Putu Agus, Aipda Feri Tarmizi, Brigadir Aprian Tahta Sonjaya, Briptu Hendri Permadi, Briptu Sustris Karyawan, Bripda Dicky Priatama. Mereka mendapat penghargaan atas ungkap kasus curanmor sekira 10 TKP dan ungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu seberat 9,51 gram di wilayah hukum setempat.

“Saya mengucapkan selamat kepada personel yang telah mendapatkan reward, pemberian penghargaan ini dimaksudkan menumbuhkan kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, saya berharap menjadi contoh dan ketauladanan bagi anggota Polres Lampung Timur lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas,” tuturnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini