Warga Pematang Pasir Menemukan Mayat Anonim di Pantai

0
437

Ketapang, Wartaalam.com – Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan yang biasa tenang, tiba-tiba gempar. Alasannya, seorang warga setempat menemukan mayat tanpa identitas di Pantai Way Asin, desa setempat, sekira pukul 17.00 WIB, Jumat (21/7/2023).

Mayat anonim berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah mulai membusuk dan berlumuran lumpur.

Warga setempat, Lianto (30) kali pertama yang menemukan mayat tersebut. Saat dia sedang mencari kepiting di sepanjang pantai mencium aroma bau tidak sedap, namun tidak terlalu di hiraukan dan terus melakukan aktivitasnya mencari kepiting sambil mencari dimana sumber aroma bau itu.

“Saya sedang mencari kepiting di Pantai Pematang Pasir namun saat di lokasi saya mencium aroma yang tidak sedap tapi engga saya hiraukan. Tapi setelah itu saya melihat gundukan di lumpur saya perhatikan rupanya ada mayat,” kata dia.

“Saya panik dan langsung pulang memberitahukan kepada rekan saya.
Untuk memastikan itu benar-benar mayat, setibanya di lokasi akhirnya kami memvideokan penemuan itu dan melaporkannya kepada RT,” ujarnya.

Kemudian RT melaporkan ke pemerintah desa dan aparat yang berwenang untuk dilakukan proses evakuasi mayat.

Namun hingga malam proses evakuasi mayat tersebut belum bisa dilakukan karena penerangan yang terbatas serta medan yang sulit.

Hingga berita ini diturunkan mayat tersebut masih di lokasi dan belum bisa dipastikan penyebab kematiannya serta masih dalam proses penyelidikan pihak Polsek Penengahan. (dn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini