Tim Komisi III DPR RI Bezuk Anggota Densus 88 yang Tertembak di RS Abdoel Moeloek

0
878

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Tim Komisi III DPR RI beserta Kapolda dan Kajati Lampung membezuk anggota Densus 88 yang mengalami luka tembak di RSUD Abdul Moeloek, di Bandarlampung, Jumat (14/4/2023).

Tim Komisi III DPR RI yang dipimpin Ahmad Sahroni tiba di RS Abdoel Moeloek sekira pukul 13.00 WIB didampingi Kajati Lampung Nanang Sigit Julianto dan disambut Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika Sik MSi di lobi rumah sakit dan langsung menuju ruang perawatan.

Saat membezuk anggota Densus 88 yang tertembak kakinya dalam penangkapan teroris di wilayah Lampung Tengah, Pimpinan Tim Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengatakan kedatangannya beserta anggota Komisi III lainnya untuk memberikan semangat kepada anggota Densus dan dukungan kepada Polri dalam penanganan terorisme di Indonesia.

“Kami dari Komisi III DPR ingin memberikan semangat dan motivasi kepada teman-teman Densus 88 yang telah bekerja keras mengungkap jaringan teroris bersenjata. Ini juga merupakan bentuk dukungan moral kepada semua anggota Polri,” kata Ahmad Sahroni, di RS Abdoel Moeloek.

Selesai menjenguk dan melihat kondisi anggota Densus 88 di rumah sakit, Tim Komisi III DPR langsung menuju Mapolda Lampung dalam rangka rapat kerja masa reses tah,un 2023. (rob)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini