UPT SMP N 1 Banyumas Gelar Exspresi Siswa

0
335

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – UPT SMPN 1 Banyumas, Kabupaten Pringsewu gelar Exspresi (ekspos prestasi dan kreativitas siswa) tahun 2023 bagi seluruh UPT SD se-Kecamatan Banyumas, Selasa (8/3/2023).

Sebelumnya kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu diwakili Kasi SMP, Iswanto membuka kegiatan tersebut, Selasa (7/3/2023).

Hadir seluruh kepala UPT SDN se-Kecamatan Banyumas dan dari Kecamatan Sukoharjo UPT SDN 1 Sukoharjo 3 Barat serta guru-guru dan pengurus OSIS serta panitia kegiatan.

Acara ditutup Kepala UPT SMPN 1 Banyumas Horizon.

Menurut dia kegiatan dilaksanakan dua hari (7 – 8 Maret) dengan melombakan senam lampung berjaya, LCT, tari kreasi dan puisi.

“Alhamdullilah acara berjalan baik dan sukses. Semua berkat kerja sama kawan – kawan di sekolah maupun lainnya. Saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya,” katanya.

“Kegiatan kreasi siswa di sekolah kami baru pertama, maklum bila ada beberapa yang kurang pas, semua akan kami jadikan bahan supaya lebih baik lagi, tapi saya bangga melihat potensi para peserta lomba, mengingat kami berada di daerah pinggiran tapi prestasi juga cukup membanggakan, mari kita bersama – sama memajukan pendidikan di tempat kita supaya lebih baik lagi,” katanya.

Tujuan kegiatan merupakan memotivasi siswa untuk berprestasi, baik skedemik maupun non akademik, ajang silaturahmi keluarga besar pendidikan di wilayah Banyumas, katanya.

Juara umum pada kegiatan tersebut UPT SDN 2 Banyu Urip. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini