Pamen Bareskrim Polri Sambangi Mall Pelayanan Publik Lampung Selatan

0
362

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Tanpa diduga, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Agus Sudarno menyambangi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (15/2/2023).

Perwira Menengah (Pamen) di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) itu datang didampingi Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto.

Agus Sudarno dan Nanang Ermanto menyusuri beragam layanan yang tersedia di mall tersebut.

Mall itu merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dalam memberikan pelayanan yang mudah, cepat, efektif kepada warga.

Pamen Bareskrim Polri mengatakan, pelayanan yang ada Mall Pelayanan Publik banyak bahkan tempatnya pun nyaman.

“Bagus ini. Sangat lengkap (pelayanan) disini. Banyak pelayanan yang diberikan, petugas dan tempatnya pun membuat pengunjung nyaman. Jadi orang masuk benar-benar merasakan kenyamanan dan tidak takut datang ke sini,” ujarnya.

Sementara Nanang mengatakan, MPP itu menjadi sentra sarana pelayanan publik bagi seluruh warga kabupaten itu. Nantinya ada 201 pelayanan izin/dokumen yang terintegrasi di mall tersebut.

“Pelayanan tersebut dilaksanakan beberapa perangkat daerah dan instansi vertikal yang ada,” katanya.

Dia mengatakan, keberadaan MPP strategis, berada di pusat ibu kota kabupaten, semakin memudahkan masyarakat mendapatkan layanan dalam satu lokasi.

“Penyelenggaraan MPP bertujuan mengintegrasikan pelayanan publik yang diberikan pengadilan, lembaga, pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/kota, badan usaha milik negara, badan usaha milik daerah, serta swasta secara terpadu pada satu tempat,” ujarnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini