Sekda Lamsel Tutup Natar Fair 2023

0
383

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Sekretaris Daerah Lampung Selatan (Sekda Lamsel) Thamrin menutup Natar Fair 2023, di Lapangan Desa Tanjungsari, Kecamatan Natar, Minggu (29/1/2023).

Natar Fair 2023 sejak 26 Januari tersebut meriah dan sukses dengan atraksi-atraksi budaya, artis nasional dan kokal setiap hari.

Event tersebut menyuguhkan pameran UMKM terdiri 114 stand di antaranya dari Kecamatan Natar, Koramil Natar, Polsek Natar dan UPT Kecamatan Natar, serta 26 desa se-kecamatan Natar dan 7 pelaku usaha di kecamatan itu.

Thamrin mengatakan suksesnya Natar Fair 2023 berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, serta partisipasi semua kalangan, baik itu para pengusaha, BUMN, BUMD, pelaku UMKM, aparatur kecamatan, TNI/ Polri serta elemen masyarakat.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga Natar Fair dibilang sukses dan kondusif. Atraksi-atraksi budaya yang disuguhkan menjadi hiburan tersendiri bagi banyak orang, khususnya masyarakat Natar,” ujarnya.

“Saya melihat antusias ribuan masyarakat dari berbagai kalangan mendatangi Natar Fair 2023. Event ini telah menjadi magnet, selain menikmati berbagai hiburan, pengunjung juga berbelanja berbagai kebutuhan,” katanya.

Menurut Thamrin, event yang berlangsung beberapa hari tersebut diharapkan meningkatkan pembangunan perekonomian warga sekitar.

“Saya harap event ini akan memberikan dampak yang besar bagi pertumbuhan ekonomi kita dan menjadi momen bangkitnya dunia usaha termasuk UMKM di Kecamatan Natar,” katanya.

Pada acara penutupan, diberikan hadiah kepada pemenang lomba kategori stand terbaik dan stand terfavorit, guna menambah semangat peserta

Turut hadir, para staf ahli bupati, para asisten sekdakab Lamsel, para kepala OPD, pihak RSUD Bob Bazar SKM, camat Natar, dan seluruh aparatur desa se-kecamtan itu. ( amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini