Porprov IX Lampung 2022: Tenis Meja Bandarlampung dan Pesawaran Berbagi Perunggu

0
467

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Lewat perjuangan keras, pada hari ketiga, Kamis (8/12/2022) tim tenis meja ganda putri dan ganda putra Bandarlampung menyabet 2 medali perunggu setelah kalah dari pasangan Lampung Tengah. Demikian pula dengan pasangan Kabupaten Pesawan, 1 perunggu dari ganda putri serta Pringsewu 1 perunggu dari ganda putra.

Sementara pada nomor beregu putra dan putri, Pesawaran meraih 1 perunggu setelah kalah dari Pringsewu, sedangkan beregu putri Kota Metro juga harus puas dengan medali perunggu setelah di semifinal tumbang di tangan Bandarlampung.

Pada semifinal ganda putri, Bandarlampung yang diperkuat Nita/Lulu tak mampu membendung permainan Vera/Azizah dari Lampung Tengah.

Sejak set awak, Vera/Azizah tidak memberi kesempatan kepada Nita/Lulu untuk mengembangkan permainan. Lamteng menang 3-0.

Di partai final, Sabtu (10/12/2022) Vera/Azizah bakal menantang rekan sedaerahnya Yossi/Ike. Sudah dipastikan Lampung Tengah bakal membawa pulang 1 emas dan 1 perak dari nomor ganda putri.

Di bagian ganda putra, Bandarlampung yang mengandalkan Dahlan/Braydon tidak mampu mengalahkan Bisma/Feri dari Pringsewu.

Atas kekalahan di semifinal itu, Dahlan/Braydon mendapat 1 perunggu.

Bandarlampung mengantarkan pasangan Aufa/Niki ke final setelah mengalahkan Johan/Kalam dari Pringsewu (1 perunggu).

Final ganda putra mempertemukan Bandarlampug melawan Pringsewu.

Dengankan kemengan ganda putra, Bandarlampung sudah memiliki tiga nomor di final, beregu putra melawan Pringsewu, beregu putri yang berjumpa Lampung Tengah. Dan nomor ganda putra ke final, setelah mengalahkan lawan-lawannya, di GOR SIM Kayu Manis Way Halim, Rabu (7/12/2022).

Pada semifinal, tim putri Bandarlampung yang diperkuat Nita, Lulu, Dini, dan Ajeng tanpa mendapat perlawanan berarti mampu meredam tim Kota Metro dengan 3-0.

Sedangkan di bagian putra, Bandarlampung yang diperkuat Aufa, Dahlan, Braydon,
dan Niki harus bekerja keras menghadapi tim Metro.

Sempat tertinggal 0-1, berkat kegigihan dan kepiawaian serta jam terbang, akhirnya Bandarlampung menang 3-1.

Pada final, Sabtu (10/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB, tim beregu putra Bandarlampung menghadapi Pringsewu yang mengalahkan Pesawaran.

Sementara putri beregu Bandarlampung bakal bertarung melawan Lampung Tengah yang di semifinal mengkandaskan Way Kanan.

Menurut Manajer Tim Tenis Meja Bandarlampung, Joko Pratiknyo, berdasarkan penampilan di babak penyisihan dan semifinal, tampaknya di final tidak akan banyak menemui kendala. (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini