Menyambut HUT ke-66 Lampung Selatan, Makodim 0421/LS Gelar Turnamen Voli Dandim Cup 2022

0
617

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Lampung Selatan, 14 November mendatang, Makodim 0421/LS menggelar Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2022, Jumat (4/11/2022).

Turnamen tersebut berlangsung tujuh hari, dari 4 November hingga 10 November 2022, di Lapangan Parikesit Kodim 0421/LS.

Pembukaan turnamen diawali dengan upacara, yang diikuti peserta, baik dari TNI – Polri, Instansi hingga masyarakat umum.

Dandim 0421/LS Letkol Inf. Fajar Akhirudin mengatakan, turnamen dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Lampung Selatan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta. Turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Lampung Selatan, 14 November yang akan datang,” ujarnya.

Fajar Akhirudin mengatakan, turnamen bermaksud menciptakan tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan melalui giat olahraga.

”Kamu berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, melalui olahraga tidak hanya dapat manfaat kebugaran dan kesehatan saja tetapi kita dapat saling menciptakan dan mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Dandim 0421/LS berharap, turnamen itu dapat mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah Lampung Selatan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Pertandingan bola voli ini akan menjadi wadah yang baik bagi kita semua untuk bisa mencetak atlet-atlet berprestasi yang mampu berlomba di berbagai acara yang ada, guna mengharumkan nama Lampung Selatan” katanya.

“Saya juga meminta, dalam pertandingan, sportivitas dipelihara dengan baik dan terarah, sehingga pertandingan berjalan sukses sesuai harapan, menang kalah dalam suatu pertandingan merupakan hal yang biasa,” katanya.

Peserta untuk kategori instansi 11 tim dari gabungan TNI – Polri dan instansi dan untuk kategori umum 16 tim yang terjadi dari beberapa kecamatan yang ada di Lampung Selatan. (hen/ari/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini