Seorang Wanita di Jambi Ditelan Ular Piton

0
231

JAMBI, WARTAALAM.COM – Seorang wanita, Zahra (52), warga RT 04, Dusun Betara 8, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi yang sempat hilang beberapa hari lalu, ternyata dimakan ular piton atau pythonidae yang panjangnya tujuh meter.

Perempuan yang bekerja sebagai petani pemotong karet itu dinyatakan hilang oleh keluarga dan setelah dilakukan pencarian akhirnya ditemukan dari kecurigaan warga pada seekor ular piton yang berada di kebun, kata Kepala Desa Terjun Gajah, Anton kepada media, kemarin.

Kejadian itu pada Jumat (21/10) saat korban pergi ke kebun untuk memotong karet, namun, hingga sore korban tidak kunjung pulang ke rumah yang kemudian dilaporkan hilang setelah sempat dicari keluarga dan warga.

“Kami sudah melakukan pencarian dari Minggu malam dan setelah kami lanjutkan pencarian, warga melihat dan menemukan ular piton besar di semak perkebunan,” ujarnya.

Dari temuan ular piton atau sanca itulah warga curiga ular tersebut memakan Zahra dan setelah dilakukan pengecekan dan memotong ular tersebut ternyata korban berada dalam perut ular piton itu.

“Setelah kami tangkap memang benar ibu tersebut ada di dalam perut ular dan kemudian dilakukan pembelahan tubuh ular dan mengangkat korban dari dalam perut ular besar itu” ujarnya.

Saat dikeluarkan dari dalam perut ular tersebut kondisi korban dalam keadaan utuh akan tetapi, kemungkinan ada patah- patah tulang.

“Ya kemungkinan patah ada dikarenakan di dalam perut ular itu,” katanya.

Jenazah korban sempat disemayamkan di rumah duka sebelum dikebumikan.

Anton mengimbau warga sekitar berhati- hati saat ke kebun.

Warga yang pergi ke kebun perlu waspada dan harus berhati-hati. kata Anton. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini