Sekda Lamteng Hadiri Pelatihan Guru PAUD

0
95

LAMPUNG TENGAH – WARTAALAM.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Nirlan, menghadiri pelatihan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), di Sesat Agung Nuwo Balak, pada 26 – 27 Januari 2022.

Kepala Dinas PP dan PA Lampung Tengah Nuliana mengatakan, pelatihan itu diikuti 220 guru PAUD se Lampung Tengah, pelatihan itu diselenggarakan guna memperluas ilmu pengetahuan para guru  sehingga dalam praktiknya para guru PAUD bisa memiliki kualitas yang baik. Dengan mengusung tema “Peningkatan Mutu dan Kompetensi Pendidik Membangun PAUD Berkualitas”.

Tidak hanya itu PT. Askrindo  menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil pintar literasi yang akan bermanfaat bagi anak anak di Lampung Tengah Khususnya dan Lampung pada umumnya, mengingat di satu provinsi hanya ada satu kabupaten /kota yang diberikan bantuan mobil pintar tersebut.

Sementara itu Direktur PAUD Institute Lia Latiffah mengatakan pelatihan itu bermanfaat bagi para guru PAUD di Lampung Tengah selain pembekalan dan pemahaman tentang PAUD, mereka juga akan mendapatkan materi tentang sosialisasi UU.

Pada hari kedua akan kedatangan narasumber, Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait.

Perwakilan PT. Askrindo Herry mengatakan PT. Askrindo akan mendukung program pemerintah dalam kesejahteraan para guru PAUD. Sehingga ke depan kesejahteraan guru di Lampung Tengah terjamin baik. (adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini