Bupati Lamteng Berikan Penghargaan Kecamatan Capaian Vaksin Tertinggi

0
102

LAMPUNG TENGAH -WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Tengah (Lampung) Musa Ahmad mengadakan pemberian penghargaan capaian vaksin terbaik tahun 2021, pemberian penghargaan itu dilakukan di Taman Agri Park Nuwo Balak, Selasa, (4/1/2022).

“Dengan adanya pemberian penghargaan ini, kecamatan atau Puskesmas lainnya yang belum mencapai target untuk segera di selesaikan. Karena target kami seluruh warga Kabupaten Lampung Tengah dapat tervaksin semuanya,” kata Musa Ahmad.

Menurutnya, penghargaan capaian vaksin terbaik juara 1 diberikan kepada Kecamatan Terusan Nyunyai yang terletak di Kampung Gunung Batin Udik berdasarkan NIK, Juara 2 diraih Kecamatan Bangunrejo yang terletak di Kampung Tanjung Jaya. Juara 3 diraih Kecamatan Rumbia yang terletak di Kampung Restu Buana.

Semua kecamatan dapat meniru kecamatan yang telah meraih penghargaan. Dan yang juara tetap memberikan contoh terbaik kepada kecamatan lain, katanya

Musa menjelaskan untuk vaksinasi Covid-19 terbanyak diraih Kecamatan Terbanggi Besar yang terletak di Kampung Terbanggi Besar.

Selain itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga menyerahkan tanda kehormatan Bintang Jasa Pratama dari presiden Republik Indonesia kepada tenaga kesehatan yang telah gugur dalam tugas di masa Covid-19, tanda kehormatan tersebut langsung diterima masing – masing keluarga dari Almarhum dr. Ananda Indrawan Prabowo dari RSI Bandar Jaya dan Alm dr. Ferra Aryana kepala Puskesmas Poncowati. (adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini