Sekda Kota Metro Lantik 125 Pejabat Fungsional

0
92

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Seketaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo melantik dan mengambil sumpah, sekira 125 pejabat fungsional tertentu di lingkungan lemerintah kota setempat, di Aula pemkot setempat, Jumat (1/10/2021).

Acara tersebut, diwakili 5 orang dari 125 yang yang hadir.

Diketahui 5 pejabat fungsional mewakili lelantikan, sisanya, mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah melalui video teleconference.

Dari 125 Orang tersebut di antaranya,
kenaikan jenjang jabatan fungsional sekira 88 inpassing/penyesuaian fungsional sekira11 orang, pengangkatan pertama fungsional 17 orang, dan peangkatan kembali fungsional 9 orang .

Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo mengapresiasi dan menyambut baik atas pelantikan tersebut.

Dia mengharapkan ke depan, semakin meningkatkan kinerja, disiplin serta dapat menegukan, niat dan tekad menjadi pejabat fungsional, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat, demi terwujudnya Kota Metro yang berpendidikan, sehat, sejahtera, dan berbudaya .

Menurut dia, pelantikan pejabat dan mutasi merupakan bagian dari pola pembinaan karier PNS, khususnya, sebagai bagian dari upaya pembinaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai bersangkutan .

Pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi Masyarakat, semakin lama akan semakin ketat.

Tantangan baru pasti akan muncul seiring tuntutan masyarakat yang menginginkan, lelayanan cepat, tepat, dan transparan.

“Kepada para oejabat yang baru dilantik, kami harapkan terus meningkatkan kinerja, serta melaksanakan amanat yang diberikan dengan sebaik–baiknya,” ujar dia. (fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini