Bupati Pringsewu Hadiri Pengarahan Presiden

0
75

PRINGSEWU, wartaalam.com – Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri pengarahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Mahan Agung, Rumah Jabatan Gubernur Lampung, di Bandar Lampung, Kamis (2/9/2021) pagi.

Selain Bupati Pringsewu, juga hadir para bupati dan walikota serta forkopimda.

Sedangkan secara virtual, juga turut mengikuti acara tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi didampingi Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi beserta kajari dan anggota DPRD Pringsewu dari Aula Utama Pemkab Pringsewu.

MJokowi didampingi Menteri BUMN Erick Thohir, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto serta Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam pengarahannya meminta semua pihak menghentikan penyebaran Covid-19 dengan kepemimpinan lapangan yang baik.

Menurut presiden, kepala daerah harus mengetahui di luar kepala terkait data-data Covid-19 di daerahnya masing-masing, misalnya berapa BOR yang tersedia, jumlah yang terpapar hari ini dan sebagainya, karena memang bekerja di lapangan.

Dalam kunjungan kerja di Provinsi Lampung, Presiden RI juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik lokasi.

presiden mengakhiri kunjungan kerja di Provinsi Lampung dengan meresmikan Bendungan Way Sekampung yang berada di Kabupaten Pringsewu, yang merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN). (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini