PST Juarai Tambahrejo Cup U-19

0
100

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Tuan rumah PST Tambahrejo juarai Tambahrejo Cup U-19 setelah pada finak mengalahkan rivalnya BMC Purwosari, di Lapangan Tambahrejo, Gadingrejo, Pringsewu, Ahad (3/1/2021) petang.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menutup kejuaraan itu dan kesebelasan PST II Tambahrejo serta Nadira, Pesawaran menempati urutan ketiga bersama.

Sekira 12 klub yang berasal dari Kabupaten Pringsewu, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Tanggamus, dan Kabupaten Lampung Selatan ambil bagian pada kejuaraan tersebut.

Selain itu, enam klub sepakbola putri juga mengikuti Kejuaraan Sepakbola Putri tingkat Provinsi Lampung, yang juga digelar di desa setempat.

Sebagai juara pertama kesebelasan Nurul Huda, Lampung Selatan, juara kedua SSB Bandar Lampung, juara ketiga, Pringsewu Angels, dan juara keempat SSB Sidowaluyo, Lampung Selatan.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat menutup kegiatan dan menyerahkan piala, hadiah serta tropi kepada para juara mengatakan, Tambahrejo Cup U-19 merupakan ajang kompetisi yang dilandasi dengan sportifitas dan persaudaraan yang diharapkan menghasilkan pemain sepakbola muda yang unggul dan berkarakter, yang kelak dapat mengharumkan nama Pringsewu dan Lampung bahkan nasional.

Fauzi didampingi Kadisporapar Pringsewu Jahron, Kapekon Tambahrejo Supriadi, dan Ketua Panitia Restu Fauzi berharap kejuaraan tersebut dilakukan secara rutin setiap tahunn agar para pemain muda dapat terekrut sehingga Pringsewu memiliki tim sepakbola yang kuat, handal, dan solid serta berprestasi.
(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini