Andris Nahkodai DPD LAN Provinsi Lampung

0
192

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM, Musyawarah restrukturisasi DPD LAN Provinsi Lampung ini digelar berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Anti Narkotika (DPP LAN) Nomor : 001/DPP-LAN/SK/XII/2020 pada tanggal 04 Desember 2020 tentang Retrukturisasi Lembaga Anti Narkotika DPD Propinsi Lampung.

Kegiatan yang dilaksanakan di kawasan Korpri Raya Bandar Lampung yang bertujuan untuk memilih Ketua yang baru serta perombakan beberapa divisi di struktur kepengurusan DPD LAN Propinsi Lampung yang dihadiri oleh salah satu penasehat DPD LAN Lampung DR. KH. Abdul Syukur, M.Ag serta lebih dari 50% persen Anggota DPD LAN Lampung.

Selama kegiatan berlangsung suasana demokrasi sangat kental terasa, seluruh anggota musyawarah memiliki hak untuk dipilih dan memilih berdasarkan tata terbib musyawarah yang sudah disetujui dan disepakati oleh seluruh anggota sidang.

Dalam musyawarah restruksturisasi ini terpilihlah saudara Andris, S.T, M.H sebagai ketua DPD LAN Propinsi Lampung periode 2020-2025.

Herry Miftah sebagai Ketua Musyawarah Restrukturisasi DPD LAN Propinsi Lampung mengatakan, “Siapapun yang akan menjadi ketua harus bisa membawa perubahan yang positif baik dalam alur kepemimpinan maupun kesejahteraan anggota DPD LAN Propinsi Lampung.”

Lanjut, Herry Miftah menegaskan apa yang disampaikan oleh Ketua Umum LAN Ust.Ibrahim Saehaia bahwa, seorang pemimpin itu bukan dilihat dia seperti apa, akan tetapi dilihat dari cara kerja dan bagaimana hasil dari kerja tersebut, dan seorang pemimpin sejati adalah orang yang mau berkorban dan melayani anggotanya dengan iklas dan sepenuh hati karena pemimpin itu adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dijalankan dan diamalkan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh penasehat DPD LAN Propinsi Lampung DR.KH. Abdul Syukur, M.Ag bahwa seorang Ketua organisasi harus menjalankan kepemimpinannya berdasarkan AD/ART.

“Ketua organisasi itu harus bisa menjadi contoh tauladan bagi seluruh anggotanya dan harus menjadi barometer dan tolak ukur suatu keberhasilan sebuah program organisasi,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua terpilih Andris, ST, MH mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan ini, ia berjanji akan membawa perubahan yang positif bagi DPP LAN Propinsi Lampung kearah yang lebih baik dari sekarang, dan ia berharap kepada seluruh anggota DPD LAN Propinsi Lampung dapat bekerja sama agar program yang akan dijalankannya dapat dimaksimalkan hasilnya.

“Buat rekan-rekan terima kasih atas kepercayaannya, saya berharap kita bisa sama-sama kerja, agar DPD LAN Propinsi Lampung dapat lebih maju lagi,” pungkasnya. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini