Plt Bupati Lamsel Bagikan Masker

0
249

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto berrsama jajaran pemkab setempat melakukan penyemprotan disinfektan di tiga kecamatan, Jumat (27/3/2020).

Kegiatan diawali dari Kecamatan Tanjungbintang, Kecamatan Merbaumataram, dan Tanjungsari.

Tidak hanya melakukan penyemprotan, Nanang berserta tim gugus tugas penagulangan wabah virus Corona membagikan masker dan hand sanitzer.

Nanang Ermanto mengimbau warga menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat atau PHBS, untuk mencegah Covid-19.

“Saya berharap semua tetap waspada namun tidak panik. Terapkan social distancing
atau jaga jarak dan hindari keramaian. Tingkatkan perilaku hidup bersih dan sehat agar kita terhindar dari wabah virus Corona,” katanya.

Pria yang pernah menjabat dua kali anggota DPRD Lamsel, itu menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri atau swadaya di wilayah masing-masing.

“Ini perlu kepedulian dan kesadaran semua elemen l masyarakat, Dengan kebersamaan, persatuan dan gotong- royong, persoalan virus Corona bisa kita atasi,” ujarnya.

Jika ada warga yang baru datang dari luar kota terutama daerah terpapar virus Corona, laporkan kepada Tim Gugus Tugas yang ada di kecamatan atau desanya. Disarankan agar mengisolasi mandiri atau memeriksakan diri di layanan kesehatan terdekat,” katanya. (rs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini