22.3 C
Bandar Lampung
Sabtu, Oktober 8, 2022
spot_img
BerandaDaerahKetua DPW Partai Berkarya Ajak Tokoh Menangkan Firmansyah-Bustomi

Ketua DPW Partai Berkarya Ajak Tokoh Menangkan Firmansyah-Bustomi

 19 dilihat

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Lampung Hi. Ahmad Jazuli Isa, MBA mengumpulkan para tokoh untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung periode 2021-2024, Dr.(Can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, MBA., MSc – Prof. Dr. Ir. Raden Achmad Bustomi Rosadi, M.S.

Jazuli Isa sengaja mengumpulkan para tokoh pemuda dan masyarakat yang berdomisili di Bandar Lampung untuk memperlakukan pasangan calon yang ia dukung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung. Pertemuan tersebut berlangsung di kediamannya, Jalan Kayu Manis, Gang Cempaka, nomor 35, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Selasa (3/3/2020) malam.

Dalam sambutannya mantan Anggota DPD-RI Perwakilan Lampung ini mengajak kepada para tokoh yang hadir untuk secara ikhlas mendukung penuh pesangan Firmansyah-Bustomi untuk menjadikan Kota Bandar Lampung yang lebih baik dengan tagline Berjamaah; Bersih, Jujur, Adil, Makmur dan Amanah.

“Saya mengajak kepada para tokoh yang hadir utamanya yang masuk dalam kepengurusan Partai Berkarya untuk mendukung penuh secara ikhlas Firmansyah-Bustomi untuk memimpin Bandar Lampung ke depan,” kata Jazuli Isa.

Pada kesempatan itu, Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung, Firmansyah Alfian mengucapkan terimakasih kepada Ahmad Jazuli Isa atas gerakan mengumpulkan para tokoh dikediamannya untuk menangkan pasangan Firmansyah-Bustomi dalam kontestasi Pilkada Kota Bandar Lampung.

Menurut Firmansyah, sosok Ahmad Jazuli Isa adalah tokoh sekaligus guru yang menuntunnya masuk dalam dunia politik sehingga bisa berkiprah untuk masyarakat selama sepuluh tahun melalui lembaga DPRD Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung beberapa waktu lalu.

“Saya terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Golkar pada 2002, dan didik langsung menjadi seorang politisi oleh Kang Juli (sapaan akrab Ahmad Jazuli Isa, red),” terang Firmansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Bustomi Rosadi, sempat menjelaskan alasannya maju mendampingi Firmansyah berkompetisi dalam kontestasi pilwakot kepada para tokoh yang hadir.

“Dan saya siap maju sebagai wakil mendampingi Firmansyah dalam kontestasi Pilwakot 2020 ini,” tegas Bustomi Rosadi. (*)

Berita Terkait

Banjir, 4.672 pelajar di Aceh Utara Diliburkan

BANDAR ACEH, WARTAALAM.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten...

Lampung Jaga Kesehatan Koperasi

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung meningkatkan...

PSSI Sebut FIFA tak Bahas Sanksi Indonesia Akibat Tragedi Kanjuruhan

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto...

Karateka Lampung Gondol Dua Emas di Kejurnas FORKI di Padang

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Dua karateka Provinsi Lampung menggondol...
spot_img
Semua Negara
625,797,904
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on October 7, 2022 6:01 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini