Timses EBAS Sumbergede Terus Bergerak

0
605

Lampung Timur, WARTAALAM.COM — Tidak mau kalah dengan tim sukses dan relawan dari desa dan kecamatan lain, Esty timses Eddy Law dan Hasan Basrie (EBAS) dari Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung terus bergerak mengrengkuh dukungan bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur pada pilkada 2020 mendatang.

Wanita tersebut sudah beberapa kali menyetorkan blangko dukungan. “Ini saya lakukan demi Lampung Timur yang lebih baik lagi ke depannya. Setiap hari, kawan-kawan dari daerah lain juga bergerak, seperti dari Raman Utara. Mereka juga sudah beberapa kali menyetorkan blangko dukungan,” kata Esty, Selasa (12/11).

Sementara itu timses lainnya, Don Marpy menyatakan: “ Ketika kita mengatakan, kita adalah anak-anak bangsa yang lahir dari jiwa revolusioner karena negara ini bisa bersatu dan berdaulat dengan perjuangan dan darah maka saat ini sama-sama kita berjuang untuk Lampung Timur yang lebih baik dengan kepemimpinan yang lebih baik.”

“Kita punya visi dan misi yang dapat memandang jauh ke depan. Untuk mengetahui hal itu maka kenalilah calon pemimpin dari dekat agar kita dapat mendengarkan suara hatinya yang bergelora, tidak hanya lisannya. Karena banyak yang tersimpan di hati dan sulit untuk diutarakan,” katanya.

“Mari kita dekati dia agar mengenal sosok jiwanya bukan karena pemberian.  Dekati dia agar dapat memasuki alam pikirannya dan sejamh mana dia memandang perjalanan kelak.”

Eddy Law, sosok sederhana sedikit bicara namun mampu memberikan banyak solusi. Sosok yang ramah namun dapat menghancurkan amarah yang tumbuh karena ketamakan . Sosok yang santun namun dapat meluapkan amarah karena melihat ketidak-adilan, katanya. (tra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini