Eddy Law: Tetap Gunakan EBAS

0
783

Lampung Timur, WARTAALAM.COM — Bakal calon Bupati Lampung Timur (Lamtim) 2020, Dr (C) Edi Ribut Harwanto, S.H., M.H. yang berpasangan dengan Hasan Basrie (EBAS),  menyatakan tetap akan menggunakan jalur independen kendati  Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung memintanya untuk memakai perahu partai.

Menurut Eddy Law sapaan akrab Edi Ribut Harwanto, Jumat (25/10), Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Lampung meminta nya maju dalam Pilkada Lampung Timur 2020 mendatang melalui jalur partai.

“EBAS lebih utama,” katanya.

“Mari mengikuti ritme politik dengan tetap berada pada posisi yang menempatkan visi dan misi berkualitas dan konsisten dalam pelaksanaan. Langkah strategi yang mengedepankan etika dan moral yang baik akan menuntun kita pada tujuan akhir perbaikan sistem politik,” ujar Eddy Law.

Sebelumnya, Eddy Law mengungkapkan dirinya tidak akan menggunakan perahu partai  politik dalam Pilkada Lampung Timur tersebut terlebih jika harus menggunakan “mahar”.

“Kami ingin melakukan pembelajaran politik yang bersih dan bersama-sama rakyat membangun kabupaten yang lebih baik lagi,” katanya.

Menurut dia, selain PDIP juga ada beberapa partai politik lainnya yang mengajak bergabung dalam Pilkada Lamtim tersebut namun ditolak.

“Saya tetap pada rencana awal, jalur independen atau EBAS,” katanya.

Sementara itu, tim yang tergabung dalam EBAS kian bertambah. Arief Chandra Gutama masuk dalam devisi  hukum  Timseskab dan diharapkan dapat meningkatkan upaya EBAS dalam pilkada mendatang. (tra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini