Relawan EBAS Bergerak Dinamis

0
699
Bapak H . Nur Waluyo, pembina manasik Haji meminta blangko untuk menjadi Tim Ses kemenangan EBAS.

Lampung Timur, WARTAALAM.COM — Meski tidak didampingi  bakal calon bupati , relawan Eddy Law Hasan Basrie (EBAS)  yang turut ambil bagian dalam Pilkada Lampung Timur 2020, bergerak dinamis. Mereka terus menggalang dukungan ke berbagai pelosok di daerah itu.

Relawan dari Desa Selorejo, Suparno, Selasa (15/10), menyetorkan blangko dan kartu tanda penduduk (KTP) dukungan ke Posko Induk EBAS. “Ini baru sebagian yang saya setorkan, sisanya besok saya laporkan,” kata Suparno.

Relawan dari desa selorejo bapak suparno menyetor sebagian hasil pendataan KTP dukungan kepada EBAS.

Menurutnya, rekan relawan dari Selorejo masih bergerak di pedukuhan lain. “Kami berbagi tugas dan menyebar ke seluruh pedukuhan,” ujarnya.

Sementara itu, Iskandar, koordinator relawan  mengatakan, H, Nur Waluyo, pembina manasik haji di kawasan tersebut juga meminta blangko. Bahkan dia bersedia menjadi timses EBAS.

“Bergabungnya tokoh agama pak Nur Waluyo ke dalam timses EBAS merupakan masukan positif bagi kami.  Di sisi lain membuktikan EBAS diterima berbagai golongan dan lapisan masyarakat,” kata Iskandar.

Dia mengatakan, relawan juga menggelar sosialisasi di kalangan pemilih pemula dan responnya cukup positif. “Kami berharap, dalam waktu dekat dukungan warga sudah mencapai target, sekira 80 ribu dukungan,” ujarnya.  (tra).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini