Pekan Raya Lampung 2024, Anjungan Lampung Selatan Terbaik dan Favorit

0
1670

Bandarlampung, wartaalam.com – Kabupaten Lampung Selatan meraih juara I Anjungan Terbaik Kategori Anjungan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dalam Pekan Raya Lampung 2024 yang digelar di PKOR Way Halim.

Selain meraih penghargaan Anjungan Terbaik juga mendapatkan penghargaan sebagai Anjungan Favorit dalam event tersebut.

Piagam penghargaan diserahkan Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto kepada Sekdakab Lampung Selatan Thamrin, pada malam penutupan kegiatan, Senin (10/6/2024) malam.

Penghargaan tersebut diserahkan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh lintas sektoral yang berpartisipasi pada kegiatan itu.

Thamrin mengatakan, bangga dan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah, stakeholder terkait, serta UMKM, yang telah mendukung tercapainya penghargaan tersebut.

“Kami bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Raihan ini adalah hasil kerja keras seluruh masyarakat dan perangkat daerah yang selalu berinovasi dan menjaga kualitas produk lokal,” katanya.

Sementara itu, Fahrizal Darminto menyampaikan selamat dan apresiasi kepada peraih penghargaan.

“Selamat kepada para peraih penghargaan dan pemenang lomba. Semoga menjadi inovasi dalam menjalankan event mendatang. Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” katanya.

Dia juga menyampaikan, Pekan Raya Lampung 2024 bukan hanya menjadi media promosi dan penyediaan ruang publik bagi UMKM.

Kegiatan itu menjadi momentum memperkuat kebersamaan dan solidaritas sebagai masyarakat Provinsi Lampung.

“Pekan Raya Lampung 2024 diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT 60 Provinsi Lampung. Alhamdulillah perayaan selama 20 hari berjalan lancar. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pun sangat beragam,” ujarnya.

Anjungan Kabupaten Lampung Selatan menampilkan berbagai produk unggulan daerah yang memikat perhatian para pengunjung dan dewan juri.

Kerajinan tangan hingga potensi pariwisata. Selain itu, keberagaman produk serta tata letak anjungan yang menarik menjadi poin penting dalam penilaian. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini