Wujud Syukur, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0421/LS dan Warga Gelar Syukuran di Pembangunan Jalan Onderlagh

0
2276

Lampung Selatan, wartaalam.com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0421/Lampung Selatan bersama warga Desa Budi Lestari, Kecamatan Tanjung Bintang, menggelar syukuran di lokasi sasaran fisik pembangunan jalan onderlagh, Rabu (5/6/2024) malam.

Acara itu digelar sebagai ungkapan rasa syukur Satgas TMMD dan warga yang selama hampir satu bulan penuh melaksanakan kegiatan hingga seluruh sasaran fisik maupun non fisik program TMMD ke-120 bisa terlaksana dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Kegiatan yang diisi doa dan makan bersama itu dihadiri Dandim 0421/Lampung Selatan, Letkol Inf Esnan Haryadi, selaku Dansatgas TMMD ke-120.

“Malam syukuran ini sebagai wujud syukur kegiatan TMMD ke-120 di Desa Budi Lestari bisa berjalan dengan aman dan lancar,” kata Esnan Haryadi.

Dia mengatakan, selain melaksanakan program pembangunan sasaran fisik, melalui kegiatan TMMD ke-120 juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat.

“Kebersamaan ini jangan hanya sampai di sini saja. Silaturahmi harus tetap terjaga antara TNI dengan masyarakat meski kegiatan TMMD nanti sudah berakhir,” ujarnyai.

“Terima kasih kepada semua warga Desa Budi Lestari yang sudah menunjukkan kekompakan, kerja sama, dan gotong royong selama pelaksanaan TMMD ke-120,” katanya.

Sementara itu, M. Mahbud selaku Kepala Desa Budi Lestari menyampaikan syukur kapada Allah SWT atas keberhasilan pelaksanaan pembangunan program TMMD ke-120. Terlebih Satgas Kodim 0421/Lampung Selatan dan seluruh masyarakat yang terlibat bisa sehat dan selamat.

“Saya selaku kepala Desa Budi Lestari mengucapkan terima kasih kepada TNI AD khususnya Kodim 0421/Lampung Selatan yang telah memilih pelaksanaan kegiatan TMMD di desa kami. Dengan kegiatan TMMD ini insyaallah sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini