Tim Satuan Narkoba Polres Tubaba Ciduk Seorang Pemuda Pengguna Shabu

0
274

TULANGBAWANG BARAT, WARTAALAM.COM – Personel Sat Narkoba Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengamankan seorang penyalahguna narkoba jenis shabu, TP (25).

Bermula dari laporan warga Tiyuh Pagar Dewa, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat yang resah dan curiga terhadap sebuah rumah yang diperkirakan sering digunakan untuk mengkonsumsi Narkotika.

Berdasarkan laporan tersebut Satuan Narkoba Polres Tulangbawang Barat langsung melakukan penyelidikan yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Yopi Hariyadi, saat penyelidikan tim mendapati sebuah rumah yang menjadi sasaran kemudian petugas melakukan pengintaian ke dalam rumah dan mendapati seorang pemuda, pada saat itu anggota langsung mengamankan pemuda tersebut yang mengaku bernama TP di dalam rumahnya tersebut.

Pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa 1 buah pengakat alat hisap Shabu (BONG) yang terpasang 1 buah kaca pirek yang masih terdapat kristal-kristal putih diduga narkotika jenis Sabu di atas meja di kamarnya yang diakui TM adalah miliknya, kemudian pelaku langsung diringkus dan diamankan petugas.

Tersangka beserta barangbukti langsung diamankan ke Polres Tulangbawang Barat guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tersangka dijerat sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini