Bupati Lamsel: Kita Pelayan Rakyat

0
513

Lampung Selatan, Wartaalam.com – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) meningkatkan etos kerja guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Menurut Nanang, saat memimpin apel mingguan yang diikuti sekretaris Daerah, para staf ahli bupati, asisten, kepala perangkat daerah serta seluruh ASN dan THLS yang digelar di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (31/7/2023) di era kekinian, penyelenggaraan pelayanan publik yang prima sangat diharapkan masyarakat.

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat mempengaruhi pola pikir dan tuntutan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik, katanya.

Menurut Nanang, pelayanan publik yang prima merupakan suatu tolokukur kinerja pemerintah karena dapat dinilai langsung l masyarakat. Maka diperlukan percepatan reformasi birokrasi.

“Masyarakat itu tidak pernah melihat apakah pekerjaan kita sudah dilakukan degan baik atau tidak. Jika ada sesuatu yang dirugikan, informasinya cepat menyebar di era digital. Maka mari rubah mindset etos kerja kita dengan baik, kita ini pegawai pelayannya rakyat,” katanya.

Dia minta kepada seluruh pegawai baik ASN maupun THLS di lingkup Pemkab Lampung Selatan untuk dapat terus meningkatkan kinerjanya agar semakin baik lagi.

“Gali potensi, ciptakan inovasi dan kreativitas. Apa yang bisa kita lakukan, apa yang bisa kita perbuat untuk kemajuan daerah ini. Karena siapa lagi yang akan memajukan kabupaten ini kalau bukan kita semua keluarga besar pegawai,” ujarnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini