Panitia Pilkades Kecamatan Tanjung Bintang Seleksi Berkas 21 Bacalon Kades

0
542

Tanjung Bintang, Lampung Selatan, WARTAALAM.COM – Panitia Pilkades Kecamatan Seleksi Pemberkasan Bacalon kades dari empat desa yang ikut pilkades serentak pada tanggal 31 Agustus 2023, bertempat di aula kantor kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan acara dimulai pukul 9.00.Wib sampai dengan selesai, Sabtu (22/7/23).

Giat pelaksanaan penyeleksian pemberkasan balon kades serentak pada tanggal 31 agustus tahun 2023 resmi di buka oleh Camat Tanjung Bintang Hendry Hatta, S.Ag.

Dalam Pelaksanaan tersebut dihadiri, Camat Tanjung Bintang Hendry Hatta, S.Ag, Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Martono S.H , M.H serta Danramil 421-09/Tjb Kapten Inf Tarekat, bersama 21 bakal calon kades dari empat desa, dan segenap panitai seleksi pemberkasan kecamatan.

Hendry Hatta, S.Ag,  dalam sambutan mengatakan, terkhusus buat semua saudara saudaraku yang ikut serta bakal calon kades serentak di tanggal 31 agustus 2023. Dimulai dari penyeleksian pemberkasan, agar panitia pilkades sertak kecamatan, saya mohon semua pemberkasan nya di teliti yang sebenar-benarnya, dari keabsahan dan kekurangan- kekurangan berkasnya, disisi lain nanti siapa pun yang lolos jangan bersenang dulu, karna masih satu tahap lagi pada tanggal 31 Agustus penentuan nya, kalaupun yang tidak lolos nanti jangan pula berkecil hati, masih ada waktu di periode selanjutnya.

“Mari kita ciptakan sportifitas dengan hati yang legowo, serta marilah kita bersama-sama menjaga agar pilkades serentak pada tanggal 31 agustus nanti dapat berjalan dengan lancar, kondusif aman terkendali sampai di titik konpetisi ini ada pemenang nya,” kata Hendry lagi.

Dalam Giat penyeleksian pemberkasan bakal calon (Balon) kades serentak dari empat desa di Kecamatan Tanjung Bintang kabupaten Lampung Selatan, terdiri dari 21 orang jumlah bacalon kades. Yaitu;

1).Desa Trimulyo berjumlah 4 orang bacalon kades.

2).Desa Serdang berjumlah 6 orang bacalon kades.

3).Desa Srikaton berjumlah 5 orang bacalon kades.

4).Desa Way Galih berjumlah 6 orang bacalon kades.

Kapten Inf Tarekat selaku Danramil Tanjung Bintang dan Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Martono, Senada dengan apa yang di sampaikan olek Camat Tanjung Bintang, “marilah kita bersama sama menciptakan Pilkades serentak di 31 agustus tahun 2023 nanti dengan sejuk, dan kami ucapkan Syukur Alhamdulillah dalam pelaksanaan penyeleksian pemberkasan bakal calon kades serentak pada tanggal 31 agustus di tahun 2023 berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apa pun”. Katanya. (Timmy).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini