Pengprov PTMSI Lampung Briefing Atlet dan Pelatih Tim Pra PON

0
693

Bandar Lampung, Wartaalam.com – Sebagai upaya meningkatkan kemampuan atlet di babak kualifikasi (Pra PON) yang digelar di Jakarta medio Agustus mendatang, Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Lampung menggelar briefing terhadap atlet dan pelatih, di GOR Tenis Meja SIM, Way Halim Bandarlampung, kemarin.

Menurut Ketua Harian Pengprov PTMSI Lampung Busman Zainuddin yang saat briefing didampingi Wakil Sekretaris Umum Ismail W. mengatakan, TC dimulai 5 Juli hingga 12 Agustus 2023.

Penetapan atlet (4 putra dan 4 putri) karena waktu sangat mendesak dan sesuai permintaan PB PTMSI, ujarnya

“Kami berharap tingkatkan disiplin, Pengprov PTMSI masih bisa mengganti atlet yang dipandang tak konsisten, disiplin, dan tidak ada kemajuan, baik teknik, fisik. maupun mental,” ujar Busman yang juga pengurus KONI Lampung.

Dia mengatakan, untuk makan, minum, asrama, dan tempat latihan disiapkan Pengprov PTMSI Lampung.

Kegiatan Rutin TC

Pagi pukul 06.00 WIB bersih-bersih, cuci pakaian dll.

Pukul. 08.00 WIB makan pagi bersama. Pukul 10.00 sampai 12.00 WIB latihan teknik, kecepatan, single, double, servis dll (diatur pelatih), Pukul 13.00-15.00 WIB istirahat, 15.00 sampai 18.30 WIB latihan serta shalat Ashar dan shalat Magrib, Pukul 19.00 -22.00 WIB makan malam, shalat Isya/ istirahat. Pukul 22.00-05.00 tidur.

Setiap Rabu dan Sabtu test hitungan untuk melihat kemajuan. Kopi, teh, gula dan air panas disiapkan.

“Ada persoalan yang tidak bisa diatasi atlet khususnya di tempat mukim agar konsultasi dengan Dahlan/atlit senior,” katanya.

“Saya akan hadir, setiap kesempatan, pengurus yang lain diharapkan hadir, baik pagi, sore atau waktu istirahat utk memberi motivasi atlet,” ujar dia

Sementara atlet yang menjalani pemusatan latihan, Dahlan, Braydon, Dicky, dan Anaqi (putra). Di bagian putri, Yosi, Fera, Ike. Sebagai pelatih Nanda, dan Yesi. Sebagai Manajer Tim Theo Lasut. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini