Mobil Bermuatan Sembako Terguling, Satu Rumah Warga Terdampak

0
773

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM COM – Truk engkel bermuatan sembako bernopol BE 8801 BS terguling di tikungan Jalan Raya Sisingamangaraja Kelurahan Gedongair Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung dan satu rumah warga setempat terdampak. Kamis (22/6/2023). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Menurut warga sekitar, kejadian bermula saat mobil truk bermuatan sembako itu sekira pukul 5.30 WIB berjalan menaiki jalan tanjakan dan tikungan.

Truk bukan naik justru mundur dan terguling dan mengenai rumah warga, ujar warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya .



Menurut sopir mobil tersebut, dirinya dari gudang Bumi Waras (BW) mengangkut sembako yang akan dikirimkan ke Provinsi Jambi. Saat memasuki tingkungan dan tanjakkan tetsebut tiba-tiba mobil tidak bisa menanjak.

“Saya sudah rem, tapi turun. Saya coba rem tangan pun tetap turun, akhirnya mobil terguling dan depan rumah warga pun terkena belakang mobil,” katanya.

“Saat sebelum mobil mundur turun, saya mendengar suara seperti ada yang patah. Saya menduga mobil mengalami patah as dan mengakibatkan mobil turun serta terguling,” ujar Rudi (36), sopir truk.

“Iya betul ada mobil bermuatan sembako terguling tapi tidak ada korban jiwa,” kata polisi yang ada di lokasi tersebut. (rob)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini